Beranda > Inovasi > Speedy domain hosting

Speedy domain hosting

Mu kasih saran ne , moga berguna,

gmn y qL ad domain hosting provider nya tuh speedy,

jd kn qL misal nya mu bLi sewa domain bisa pake speedy prepaid gtu,

coz, kan biasanya qL mau punya domain sendiri tuh, biasanya sih ya, kalau yang jauh di luar kota ngirimnya itu harus pakai transfer dari bank,

tapi kan itu sangat repot kali y,. gimana qL bs pakai speedy prepaid, mungkin bisa lebih simple,. hihi^

Kategori:Inovasi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: