Beranda > Uncategorized > Mereka butuh kita!

Mereka butuh kita!

Awalnya, saya sangat merasa sedih, karena pada suatu hari kemarin, saya bertanya kepada teman saya, “ kenapa yah, koq dikit banget sih yang suka nge blog gtu, atau bidang-bidang ICT ( Information Comunication and Tehcnology ) di sekolah kita nih..?”, kemudian Ia menjawab, biasanya tuh yang suka kayak gitu yang hidupnya menengah keatas, karena kalo dia nggk punya internet, dia harus pergi ke warnet, harus keluar uang kurang lebih 4000 per jamnya. Itu masih sejam, bayangin aja kalau misalnya sambil belajar ngeblog dari dasar, tanpa ada yang ngajarin, bisa berapa jam tuh, ngabisin duit jadinya.” . Saya sangat sadar akan itu, dan ingin selalu bersyukur karena mempunyai orang tua yang mampu untuk memenuhi kebutuhan diri saya.

Tanpa mereka saya tidak dapat mengerti tentang apa itu internet, ngeblog atau apapun itu mengenai tehknology.

 

Thanks.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: