Beranda > Uncategorized > Kegiatan Sekolah

Kegiatan Sekolah

Belum puas tidurnya, jam setengah enam pagi alarm berbunyi, dengan tidak sadar seorang anak SMA ini mematikan alarm tersebut dan kembali tidur. Mimpinya indah sekali, sampai-sampai ia terbangun pada jam setengan 7 kurang dikit-dikit. Waaaaaaaaaah, “ Gile, mampos dah gw, dah jam segini,”. Ia buru-buru pergi ke kamar mandi, ( wadoh, handuknya lupa tuh..? ) , “ hah? Handuk? Ada di kamar mandi”.. hoho. Nggk lama abis mandi,. Nih anak nggk ada persiapan, e, baju seragam gw mana ya..? waduh., di lemarinya kakak neh kayak nya, dugh, kapan nyampe skulnya,.?.. Not long after that. Jam menunjukkan pukul 7 kurang-kurang dikit, paling 3 menitan lah,. “ mampos dah gue, bisa-bisa telat nih. Tak lama kemudian, tuh anak nyampe di seolah, untung-untung nggk kna marah ama guru piket, biasanya kan yang terlambat-terlambat di setrap dulu, tapi kali ini nggk, truz pas nyampe kelas, wow, guru na juga telat, hoki na nyampe 2 kali. Nyampe kelas, nggk pke pikir panjang, ambil buku dari tas, deketin temen, udah dah, nyalin PR. Wkakkaa,.

Kehidupan anak SMA zaman sekarang. Kaga ada disiplin-disiplinnya, di ubah dunk,. Sadar Pliz,.

——————————————————————————————

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: