Beranda > Uncategorized > Apa sih yang aku lakuin buat negara?

Apa sih yang aku lakuin buat negara?

Kalau udah ngomongin ini, aku udah bingung banget. Karenanya tuh, aku tuh kayak belum sepenuhnya memberikan yang terbaik untuk negara Indonesia-ku yang tercinta ini. Buang sampah sembarangan di jalan masih pernah, nggk taat peraturan juga. Tapi banyak yang telah negara berikan kepada ku, tinggal di Indonesia adalah sebuah anugrah, dengan negara yang berkelimpahan bahan makanan, beruntungnya aku tinggal disni, gimana kalau tinggal di afrika, di tempat yang paling banyak kelaparan, wadoh, nggk kebayang deh~

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: