Beranda > Uncategorized > Sekolah dasar feat ROBOT

Sekolah dasar feat ROBOT

Teman ku pernah berbicara kepada saya nih, katanya, gimana yah kalau misalnya pas di SD tuh kita tuh bisa dapet materi tentang buat robot, kan nanti pendidikan di Indonesia bisa terdengar sampai ke negara-negara tentangga. Ide bagus sih, tapi itu masih tergantung pada sumber daya manusianya juga, tingkat pengetahuan para pembinanya juga, yang paling penting sumber dananya itu, kalau mau buat materi tentang buat robot kan , pas mau prakteknya butuh biaya yang cukup.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: